rss

26 Februari 2011

Booming Auto Blog Para Blogger.com

Pembahasan tentang bagaimana cara membuat auto blog akhir-akhir ini marak diperbincangkan di forum-forum para blogger, bahkan bisa dikatakan bahwa trend auto blog lagi booming bro. Yang belum bisa membuat auto blog akan mencari segala informasi diberbagai media bagaimana agar supaya memiliki blog otomatis tadi.

Jangankan yang sudah menggunakan blog self hosting bahkan pengguna blogspot pun juga ikut-ikutan membuat auto blog dengan blogspot atau blogger.com. Mungkin karena ini pula maka akhir-akhir ini banyak para blogger yang selama ini aman-aman saja ngeblog di blogspot menjadi korban sweeping. Akhirnya blognya mati. Ada yang memang salah dan melanggar TOS ada juga yang kena imbas. Ini yang apes. kaciaaaan dech...louuu....hehehe...... tapi mau gimana lagi, lawong saya juga pengguna blogger. Tapi saya gak ikut-ikutan lhoo...entar di banned ama tuan rumahnya gimana hayoo???

Lalu bagaimana menurut Anda dengan maraknya auto blog ini?

Bagaimanapun juga auto blog adalah blog yang mengambil konten dari blog atau situs lain atau istilah umumnya copas, hanya saja copas disini dilakukan oleh komputer (server) yang diperintah oleh software (plugin). Tapi ya namanya sama saja COPAS.

Sah-sah saja membuat auto blog, karena segala konsekwensi ditanggung oleh masing-masing blogger, hanya saja sebaiknya jangan tinggalkan ngeblog manual, karena efek psikologis dari auto blog sangat berbahaya bagi diri sendiri, bisa males nulis dan mati ide.

Lha kalau semua membuat auto blog, lalu blog siapa yang akan menjadi sasaran untuk dicuri feednya???? atau kalau penulis original hanya sedikit bisa-bisa auto blog isinya sama semua, lha sasarannya menjadi terbatas …!!!! jadi "NGAPLO" (bhs.Jawa) tuch... orang-orang yang bener-bener mau cari info penting malah disuguhi blog yang mulek bin mumet.

0 komentar:


Posting Komentar

Kata Mutiara Selaksa Pesona

>>Lebih baik mencoba dari pada tidak pernah sama sekali bung...

>>Yakinlah hidup kita adalah kepedihan yang harusnya dinikmati, karena suatu saat kita akan sangat bersyukur ketika dengan tanpa disangka kita menemukan kenikmatan, namun keyakinan itu harus tetap konsisten.

>>Kegagalan dan kesuksesan tidak dilihat dari hasil akhir tapi dari bagaimana perjuangannya.

>>Hampir semua orang mengetahui apa itu kebaikan, tapi jarang sekali yang berbuat baik.

>>Orang yang menerima pertolongan tidak boleh melupakannya, orang yang memberi pertolongan tidak boleh mengingatnya.

Sponsor Id Blogger Blogspot.com

Informasi Terkait Hari Ini

Kirim Pesan anda disini